MWVcNWN9MqB8NaxcMGJ4NGt5NSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103
Cara Membuka WhatsApp di Komputer (PC) Laptop

Cara Membuka WhatsApp di Komputer (PC) Laptop

Cara Menggunakan WhatsApp di Laptop dan Komputer (PC) - WhatsApp merupakan aplikasi pesan instan untuk smartphone Android/IOS, dilihat dari kegunaannya WhatsApp hampir menyerupai dengan aplikasi SMS yang biasa Anda pergunakan di ponsel lama anda. tapi kini WhatsApp tidak hanya dapat digunakan di Smartphone Android anda saja, kini sudah bisa anda nikmati menggunakan WhatsApp Web di Browser Komputer anda dengan mudah dan ringan seperti contohnya Google Chrome, Firefox, UC Browser atau semua aplikasi browser yang anda gunakan. Jangan Kwatir Saya Juga Menyediakan Untuk Versi Desktop Di PC.

Cara Membuka WhatsApp di Laptop dan Komputer (PC)

WhatsApp tidak menggunakan pulsa, yaitu menggunakan data internet anda. Jadi...!!! , di apps ini anda tidak perlu khawatir soal panjang pendeknya karakter yang anda tulis. Tidak memiliki batasan, selama data internet anda masih ada.

Meskipun WhatsApp merupakan aplikasi pesan instan, ada sesuatu yang unik dari WhatsApp. Jadi...!!!, sistem membaca kontak pertemanan, verifikasi dan pengiriman pesan tetap dengan menggunakan nomor ponsel yang sudah terlebih dahulu didaftarkan. Cara ini sangat berbeda dengan Apps BBM yang menggunakan nomor PIN, dan LINE yang selain menggunakan nomor ponsel juga mendukung email, dan nama pengguna.

Ikuti Langkah Langkah Saya:
  1. Pertama Buka Browser Anda, Contoh : Google Chrome Atau Firefox
  2. Kunjungi Website Resmi WhatsApp Web Klik Disini
  3. Maka Akan Terbuka Menyerupai Tampilan Gambar Di Bawah ini

    Web WhatsApp
  4. Ambil SmartPhone Anda Dan Buka Apps WhatsApp Untuk Scan QR Code
  5. Pilih Titik 3 Pada Pojok Kanan Atas Yang Saya Beri Lingkaran Tanda Panah
    Pilih Titik 3 Pada Pojok Kanan Atas Yang Saya Beri Lingkaran Tanda Panah
  6. Setelah Itu Pilih WhatsApp Web, Silahkan Arahkan Kamera HP Anda Ke QR Code Yang Tersedia Di Komputer.
    Pilih WhatsApp Web, Silahkan Arahkan Kamera HP Anda Ke QR Code Yang Tersedia Di Komputer.


    Catatan : Setelah Anda Scan QR Code Dengan SmartPhone Anda Maka Jika Anda Membuka Kembali Untuk Scan QR Akan Ada Riwayat Login Anda, Jadi Jika Tetap Nyangkut Saat Anda Login Di Komputer Bisa Logout Dengan Cara Klik Keluar dari semua komputer dan Jika Anda Ingin Login Di Komputer Kembali Tinggal Klik Tombol + Di Pojok Kanan Atas Dan Silahkan Scan Kembali. 
    WhatsApp Login Logout
  7. Anda Tidak Perlu Takut Di Hack Dikarenakan Ini Adalah Website Resmi WhatsApp dan Keuntungannya Lagi Kode QR Code atau Barcode Yang Akan Anda Scan Terus Berubah Setiap Menitnya, Jadi Ketika Anda Menutup Webnya Akan Otomatis Logout Dari WhatsApp.

Sekian Informasi Dari Saya Seputar Cara Membuka WhatsApp di Laptop dan Komputer (PC), Mohon Maaf Jika Terdapat Kata Kata Yang Salah Dan Tidak Dimengerti, Anda Dapat Berkomentar Di Kolom Komentar Di Bawah.


3263708504588568240