MWVcNWN9MqB8NaxcMGJ4NGt5NSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103
Memperbaiki Failed to initialize Direct3D Pada Games PC

Memperbaiki Failed to initialize Direct3D Pada Games PC

Cara Memperbaiki Failed to initialize Direct3D Pada Games PC - Banyak sekali yang sering kita alami saat ingin memulai memainkan suatu game yang baru saya kita Download dengan susah payah dan saat anda ingin sekali memainkan game itu dan tiba tiba muncul pesan error Failed to initialize Player seperti yang anda sedang alami dan saya juga mengalami hal seperti itu saat saya sedang ingin memainkan game Raft ketika sedang membukanya ( Launcher ) tidak tiba error tidak bisa install, lalu saya pun bingung memcoba install jamu pendukung apapun tidak bisa dan akhirnya saya mencarinya di Google ketemu juga solusinya tetapi bahasa inggris dan saya memiliki inisiatif untuk merubahnya kedalam bahasa indonesia yang dapat di mengerti oleh anda.


Pesan Error yang Muncul :

Failed to initialize Direct3D.
Make sure you have at least DirectX 9.0c installed, have drivers for your
graphics card and have not disabled 3D acceleration
in display settings.
InitializeEngineGraphics failed

Silahkan ikuti tutorial saya dibawah ini.

Gampang anda cukup Download Visual C++ 2012 Redistributable x86 (32 Bit ) atau x64 ( 64 Bit )

Jika Cara Di Atas Tidak Berhasil Anda Cukup Download Software Driver Pack Tetapi 6GB, Jika Anda Tidak Mau Download Saya Menjual Versi DVD Contact Saya

3263708504588568240