MWVcNWN9MqB8NaxcMGJ4NGt5NSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103
Auto Invite Group Facebook 2023 Mudah Aman

Auto Invite Group Facebook 2023 Mudah Aman

Auto Invite Group Facebook No Spam, No Keylogger Dan No Phishing ini di gunakan untuk anda yang sering berbisnis melalui group juga bisa ataupun anda yang sering bermain game di dunia onlline tetapi ingin memiliki teman banyak, maupun anda yang sering promo postingan blog di group tetapi ingin di group facebook milik sendiri.

Disini saya akan memberikan kepada anda sekalian Cara mengundang semua teman ke group facebook secara cepat, ini buka scipt auto invite group facebook, dengan tools facebook terbaru yang saya sediakan untuk anda tetapi tools ini bekerja untuk Google Chrome dan UC Browser, saya belum bisa mencarinya untuk Mozilla Firefox, tetapi nanti saya akan cari untuk Mozilla Firefox jadi kunjungi blog ini terus dan dapatkan update terbaru.

Tools ini dijamin aman tidak mengandung virus dan tidak akan merusak akun facebook anda, akun anda tetap aman seperti aslinya.

Tools Auto Invite Group Facebook 2018


Gunakan Google Chrome atau UC Browser untuk Auto Invite Group Facebook extension

Download Google Chrome 49.0.2623.87

Tutorial

  1. Download Tools Add Google Chrome Link
  2. Pilih Add To Chrome
  3. Jika sudah berhasil di ADD maka akan muncul di Dasboard kanan di atas

    Icon Extension Sudah Terpasang

  4. Pastikan anda sudah Login Facebook
  5. Setelah itu anda buka group facebook yang ingin anda undang anggota
  6. klik Tools facebook, maka akan muncul kotak undang ke anggota
  7. Jika tidak muncul harap Resfresh Browser anda atau Reloading Facebook dan klik Tools Facebooknya kembali tunggu beberapa saat sampai muncul
  8. Akan otomatis mengundang semua teman facebook ke anggota group kita

    Auto Invite Group Facebook 2018 Mudah & Video Tutorial
Update Fiture Baru : January 3, 2018
Size: 61.06KiB
Auto Invite Group Facebook 2018 Mudah Aman
Angka 1 pada gambar di atas menandakan 1 detik berarti setiap 1 detik sekali akan mengundang 1 orang, Saya sarankan isi 60 supaya dalam 60 detik ( 1 Menit ) akan mengundang satu orang sekali dan seterusnya supaya aman, Jika ingin lebih aman saran saya isi 300 menandakan 5 menit sekali.
Catatan: Gunakan dengan bijak, jangan gunakan terlalu sering berakibat anda tidak bisa mengundang kembali selama 1 hari, Di Anggap SPAM dan Akun anda tetap aman saja.
Sewaktu Waktu Tutorial Cara Penggunaan Akan Berubah Mengikuti Perkembangan Jaman, Jadi Mungkin Caranya Akan Berubah Tetapi Tetap Sama Saja, Hanya Mungkin Jauh Lebih Mudan Dan Simple

Jika anda ingin mengcopy artikel ini tolong sertakan link ini  dan anda akan mendapatkan keuntungan blog anda akan terkena Backlink dari saya
3263708504588568240