MWVcNWN9MqB8NaxcMGJ4NGt5NSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103
Cara Mengetahui Rangking Artikel Blog Di Google

Cara Mengetahui Rangking Artikel Blog Di Google

Kita akan membahas melihat urutan peringkat artikel blogger atau website kita di Google mendapatkan posisi keberapa di Google Pencarian, Banyak orang yang penasaran dengan artikel yang di buatnya apakah akan memasuki posisi urutan Search Engine Google 5 besar di pencarian atau tidak?

Hasil Posisi Artike Anda Di Google


Maka karena itu Keyword atau kata kunci itu sangat penting di mata google bisa memperngaruhi apakah layak atau tidakah artikel atau pos anda memasuki posisi yang sering di cari oleh banyak orang dan mudah di temukan, dengan itu anda bisa mengetahui sudah seberapa SEO kah blog anda di mata Google, Oke dengan itu saya akan memberitahukan kepada anda dengan mudah yaitu menggunakan Google Serp yaitu alat untuk mengetahui artikel anda memasuki peringkan ke berapa dari berbagai macam mesin pencaharian terutama Google.

Tutorial ini saya buat sangat mudah dimengerti dan dipahami bagi pemula atau orang awam Newbie :D

Ikuti Langkah Saya Dengan Mudah :

  1. buka link ini smallseotools.com/keyword-position/
  2. Cari tulisan Enter Url dan ketikan Url link blog atau website anda tanpa "www."  "https://" dan "http://"

    Masukan Url Link Blog Anda

  3. Setelah itu anda pilih Search Engines ceklis Google.com dan klik More SEs untuk melihat arikel posisi artikel anda dari berbagai macam negara , saran saya pilih ceklis Indonesia saja tetapi lebih baik ceklis semua supaya anda mengetahui semuanya dan tutup kotak klik Close pada scrooll paling bawah

    Pilih Lokasi negara mana saja yang ingin di cari


    Klik Close untuk menutup kotak

  4. Isi Your Keywords dengan kata kunci artikel yang ingin anda cari memasuki posisi keberapa, bisa juga diisi dengan Judul artikel anda

    Contoh :
    Isi Keyword Pencarian anda

  5. Pilih Page Range itu adalah urutan Page di Google pencarian

    Contoh Page Range :
    Page Google

    Seterah mau anda pilih yang mana Page Rangenya

    Page Range

  6. klik kotak Captcha yang saya beri kotak merah dan isi perintah yang disuruh sampai terceklis hijau
    Klik Captcha

    Captcha berhasil bertanda ceklis Hijau dan klik Check Position
    Captcha Berhasil

  7. Ini dia hasil dari semuanya

    Hasil Posisi Artike Anda Di Google
Nah itu dia hasilnya sudah terlihat Keyword Position itu saya menggunakan judul artikel saya tetapi anda bisa juga gunakan dengan kata yang lainnya, perhatikan di google.com (Bule) saya berada di posisi Rank 1 dan di google.co.id (Indonesia) posisi Rank 1 juga ternyata

Catatan :
Jadi anda bisa mengetahui posisi peringkat blog orang lain juga disini

Sekian artikel Cara Mengetahui Rangking Artikel Blog Di Google Pencarian dari saya semoga bermanfaat untuk anda dan salam blogger indonesia
3263708504588568240