MWVcNWN9MqB8NaxcMGJ4NGt5NSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103
Membuat Kinerja Tinggi VGA ( Graphics Card ) NVIDIA Main Game PC

Membuat Kinerja Tinggi VGA ( Graphics Card ) NVIDIA Main Game PC

Saya akan membahas kembali tentang bagaimana Membuat Kinerja Tinggi VGA ( Graphics Card ) NVIDIA Main Game PC supaya tidak lemot ataupun patah-patah saat bermain Game PC sebelumnya saya sudah membahas tentang Membuat Kinerja Tinggi VGA ( Graphics Card ) AMD Main Game PC kali ini saya akan membahas tentang VGA NVIDIA mengatur kinerjanya supaya lebih baik saat anda bermain PC Games , Banyak sekali yang di alami para Gamers saat bermain Game banyak masalah yang sering terjadi saat ingin memainkan game ataupun saat bermain game terasa tidak nyaman saat bermain layar di PC patah patah dengan itu saya akan memberikan solusinya untuk mengatasinya untuk anda sekalian.

Untuk komputer dengan kedua kartu grafis terintegrasi Intel dan kartu grafis discrete NVIDIA, Anda dapat mengubah pengaturan Anda sehingga kartu grafis diskrit akan digunakan untuk meningkatkan kinerja.

  1.  Klik kanan pada desktop Windows Anda, kemudian klik NVIDIA Control Panel dari menu konteks.


  2. Pergi ke tab Manage 3D Settings - Pengaturan Global seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah, di menu drop down dari prosesor grafis yang dipilih, pilih Kinerja tinggi prosesor NVIDIA. Kemudian klik "Apply" di sisi kanan bawah jendela.


Sekian Artikel Dari Saya Semoga Bermanfaat Untuk Anda , Terimakasih.

Tags :
Membuat Main Game Di PC Tidak Lemot, Membuat Main Game VGA NVIDIA Tidak Lemot, Membuat Main Game PC Tidak Patah-Patah
3263708504588568240