MWVcNWN9MqB8NaxcMGJ4NGt5NSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103
Cara Ampuh Tidak Mimpi Buruk Dan Tidur Nyenyak

Cara Ampuh Tidak Mimpi Buruk Dan Tidur Nyenyak

Cara Ampuh Supaya Tidak Mimpi Buruk


Pernahkan diantara kalian mengalami mimpi buruk? , ya jelas pastinya semua orang pernah mengalami mimpi buruk.

Jika Anda Membaca Artikel Ini Melalui SmartPhone Silahkan Anda Miringkan Supaya Membaca Lebih Nyaman Membacanya

Mimpu buruk bisa di akibatkan oleh banyak sebab, contohnya yang bisa saya simpulkan akibat kenapa mimpi buruk, biasanya mimpi buruk bisa dialami diakibatkan oleh rasa takut terhadap sesuatu yang kita alami atau kita lihat di dunia nyata, dan anda mengetahui tidak? ternyata mimpi buruk tidak hanyak dialami ketika kita berasa takut terhadap sesuatu tetapi bisa terjadi akibat kita terlalu sering melihat hal itu yang kita alami di dunia nyata sampai kebawa mimpi, saya beri contoh yang bukan membuat rasa takut yang saya alami sendiri, dikarenakan saya sangat senang sekali menonton movie terutama movie zombie yang saya tonton The Walking Dead, dan oleh sebab itu saya sering menonton movie bisa juga sampai kebawa mimpi dan berubah menjadi mimpi buruk padahal saya tidak takut dengan zombie.

Contoh mimpi buruk yang saya alami adalah di kejar - kejar zombie padahal di dunia nyata saya hanya menonton film zombie sama sekali tidak takut dengan zombie, nah itu juga salah satu yang mengakibatkan kita mimpi buruk meskipun di dunia nyata kita tidak takut, itu dikarenakan kita sering bertemu atau melihat hal itu jadi bisa sampai terbawa mimpi.

Pastinya anda pernah mengalami mimpi buruk bertemu dengan setan ataupun di kejar - kejar setan itu bisa di akibatkan oleh rasa takut terhadap hal itu jadi bisa membuat anda mengalami mimpi buruk terhadap setan.

Maka dengan itu saya akan memberitahukan kepada anda bagaimana cara supaya tidak mimpi buruk bahkan anda tidak akan bermimpi, lebih baik tidak bermimpi sama sekali daripada mimpi buruk.

Jangan Lupa Sudah Sholat Ashar

Baca Doa Sebelum Tidur Dahulu

Doa Sebelum Tidur


Anda cukup dengan membaca Doa Ayat Kursi di bawah ini di saat anda ingin tidur baca dahulu doa ayat kursi , setelah anda baca doa ayat kursi anda usapkan ke seluruh tubuh anda dengan kedua tangan mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki

Doa Ayat Kursi


Saya jamin dengan Ridho Allah SWT maka anda akan dilindungi oleh Malaikat dari marah bahaya maupun gangguan setan yang terkutuk di saat anda tertidur.

Sebaiknya anda hafalin kedua Doa ini, jika anda tidak hafal bisa di baca sebelum tidur

Saya selalu membaca Doa sebelum saya tertidur dan saya tidak pernah bermimpi buruk ataupun mimpi, tiba tiba sudah pagi saja dan rasanya nyenyak sekali tidurnya.
3263708504588568240