MWVcNWN9MqB8NaxcMGJ4NGt5NSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103
Penyebab Rank Alexa Turun Drastis

Penyebab Rank Alexa Turun Drastis

Taukah anda tentang suatu widget yang bernama Alexa Rank ?, sebagian blog terkenal sudah memasang Alexa Rank di website ataupun blog, fungsi rank alexa untuk mengetahui rank bagusnya blog kita di mata pencarian google yang membuat blog kita semakin berkembang dan bisa terkenal.

Penyebab rank alexa saya juga turun drastis dari sebelumnya, taukah anda rank alexa saya turun sampai 1 juta bayangkan turunnya banyak sekali cuma akibat hal sepele yang tidak saya ketahui ternyata hal yang di sarankan blog malah membuat SEO saya turun dan juga terkena dampaknya dengan Rank Alexa saya, dengan itu saya akan memberitahukan kepada anda apa saja hal sepele yang membuat SEO anda turun atau Rank Alexa anda turun drastis sampai bikin pala pening.

Baca : Pengertian Dan Fungsi SEO (Search Engine Optimization)



Inilah beberapa akibat yang dapat menyebabkan rank alexa anda turun drastis

  1. Mengubah pengaturan Tata Letak widget di blog ( ah masa sebabnya itu bisa turun ? ) , anda tidak mengetahui kenapa saya bilang seperti itu dikarenakan ini lah sebab rank alexa blog saya turun,  Di saat itu saya ingin mencoba saran dari blogger yang memasang iklan di antara post di bagian homepage ( bukan di isi postingan ) , Saya mencoba mengeditnya di bagian Tata Letak >> Edit Post >> Pasang Iklan Adsense Di Antara Post, Lalu saya coba dah pasang iklan di antara post, setelah saya pasang 30 menit kemudian SEO saya turun drastis dan rank alexa saya juga turun 1 juta.
  2. Mengganti Template, pernahkan anda menyadari ternyata saat anda mengubah Template blog anda dapat menurutkan kualitas blog anda di mata Search Engine, Di karenakan mengubah template blog bisa juga menurunkan SEO anda apalagi rank alexa anda di akibatkan perubahan struktur blog anda yang berubah menjadi baru kembali

Hanya itulah menurut saya yang menyebabkan turunnya rank alexa, tetapi masih banyak lagi penyebabnya
Jika anda memiliki saran Penyebab Rank Alexa Turun Drastis menurut anda bisa memberitahukan di kolom komentar 


Mohon maaf jika artikel saya kali ini hampir seperti cerita atau curhat, Jika ada kesalahan dalam penulisan bisa anda koreksi di kolom komentar.
3263708504588568240