MWVcNWN9MqB8NaxcMGJ4NGt5NSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103
Penyebab Blog Terkenal Banyak Visitor Tidak Di Urus

Penyebab Blog Terkenal Banyak Visitor Tidak Di Urus

Pernahkah anda melihat suatu blog memiliki banyak visitor atau pengunjung di blog itu, tetapi tidak di urus blognya padahal itu termaksud blog sukses yang bisa masuk Google PageRank tetapi sayangnya tidak dirawat banyak kemungkinan blog itu tidak di rawat, saya akan menjelaskannya di bawah, bisa kita cek blog itu terkenal atau tidak bisa lewat Alexa Rank bagus, ataupun jika blog itu memasang Histats jauh lebih mudah melihat blog itu sukses atau tidak, Saya sering melihat blog sukses yang banyak pengunjungnya tetapi tidak di rawat sampai banyak komentar spam di blog itu menyisipkan link.



Sayapun berfikir kenapa ya blog sebagus itu tidak di rawat apalagi tidak di pasang iklan sama sekali jadi dia dapet apa dari blog itu ya? , pastinya anda menginginkan sekali blog itu sebagai sumber penghasilan cepat saya juga pastinya ingin tetapi bagaimana lagi blognya aja gk keurus apalagi nyari pemiliknya susah banget dah, disini saya akan memberikan penjelasannya kenapa tidak di urus, bisa saya simpulkan kenapa blog itu menjadi blog purba, bisa disebabkan pemilik blog itu sudah bosan untuk merawat blog itu dan tanpa dia sadari blog yang tidak terurus malah jadi popular, bisa juga dikarenakan oleh sesuatu hal yang menyebabkan dia sibuk untuk mengurus blog itu, dia lebih mementingkan pekerjaan daripada blog dikarenakan dia belum tau kalau lebih mengutungkan di blog, bisa disebabkan juga pemilik blog sudah menikah jadi sudah sibuk untuk mengurus blog lagi lebih mementingkan keluarga daripada blog, Dan yang satuhal ini paling sedih menurut saya :'( bisa disebabkan pemilik blog sudah meninggal dunia.

Dan itulah semua penjelasan kenapa Blog Terkenal Tidak Di Rawat Oleh Pemiliknya
3263708504588568240