MWVcNWN9MqB8NaxcMGJ4NGt5NSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103
Download Movie Attack On Titan 2 Subtitle Indonesia

Download Movie Attack On Titan 2 Subtitle Indonesia



Sejarah Singkat Titan 

Dunia yang menjadi setting dari AoT awalnya memiliki populasi manusia yang melimpah. Namun hal tersebut seketika berubah ketika makhluk raksasa berkaki 2 yang bernama Titan menampakkan diri & memakan setiap manusia yang mereka temui. Umat manusia mencoba melawan, namun mereka bukanlah tandingan dari para Titan yang berjumlah banyak & sulit dibunuh. Populasi manusia pun mengalami penurunan tajam & manusia yang masih tersisa kemudian membangun kota yang dilindungi oleh 3 lapis tembok raksasa setinggi puluhan meter.
Dibangunnya kota berdinding tersebut membuat umat manusia yang masih tersisa bisa bertahan hidup dari amukan para Titan. Namun 100 tahun kemudian, sebuah peristiwa besar terjadi. Seorang(?) Titan Kolosal setinggi puluhan meter menampakkan diri secara tiba-tiba & menjebol tembok terluar dari kota manusia. Titan-Titan lainnya yang berukuran lebih kecil lalu berkeriapan masuk ke dalam kota sehingga manusia terpaksa mengungsi ke balik tembok lapis kedua. Eren Jaeger, Mikasa Ackerman, & Armin Arlert adalah 3 dari sekian banyak pengungsi tersebut.

Eren menyimpan perasaan dendam luar biasa kepada para Titan karena ibunya tewas dimakan oleh Titan. Maka, saat menginjak usia remaja, Eren yang ditemani oleh Mikasa & Armin lalu bergabung dalam sekolah militer supaya memiliki kesempatan untuk membunuh para Titan. Seusai menempuh pendidikan militernya, Eren lalu ditempatkan di tembok lapis kedua. Pada saat itulah, Eren kembali bertemu Titan Kolosal yang dulu menjebol tembok kota ketika Eren masih kecil. Kali ini, Titan Kolosal tersebut mendobrak tembok lapis kedua sehingga kota di baliknya mulai diserbu oleh para Titan.

Para tentara yang sedang berada di dekat tembok mencoba menghentikan para Titan, namun gagal. Di tengah situasi genting inilah, seorang Titan misterius muncul & mengalahkan Titan-Titan lainnya. Ketika Titan misterius tersebut berhasil menghabisi sejumlah Titan yang menyerbu kota, Titan tersebut jatuh tersungkur ke tanah & menyembulkan sosok Eren dari tengkuknya. Pihak militer pun kini sadar kalau Eren memiliki kemampuan untuk berubah menjadi Titan sehingga mereka sempat mencoba membunuh Eren. Namun berkat intervensi seorang petinggi militer senior yang bernama Don Pixis, Eren tidak jadi dibunuh.

Eren lalu belajar memanfaatkan kekuatan Titannya untuk menutup lubang pada tembok lapis kedua sebelum kemudian ditempatkan dalam Korps Peninjau pimpinan Levi. Bersama dengan anggota Korps Peninjau lainnya, Eren dikirim untuk misi di luar kota berdinding di mana mereka kemudian bertemu dengan Titan Wanita yang jauh lebih lincah & lebih cerdik daripada Titan kebanyakan. Korps Peninjau lalu memikat Titan Wanita tersebut ke dalam hutan untuk menjebaknya di sana. Rencana tersebut berhasil, namun wujud manusia dari sang Titan Wanita berhasil melarikan diri berkat bantuan Titan-Titan lainnya.Walaupun gagal meringkus Titan Wanita, Korps Peninjau berhasil mengungkap kalau Annie Leonhart - salah satu anggota Brigade Polisi Militer - adalah identitas asli dari sang Titan Wanita. Maka, dengan berkedok kunjungan ke ibukota, Eren & kawan-kawannya lalu mencoba menangkap Annie. Sayang, Annie berhasil mengendus rencana tersebut & ia pun mengubah dirinya menjadi Titan Wanita. Eren lantas meresponnya dengan ikut berubah menjadi Titan sehingga pertarungan sengit antara sesama Titan di dalam ibukota pun tak bisa dihindari. 

Pertarungan antara kedua Titan tersebut berakhir dengan kemenangan Eren. Namun sebelum kalah, Annie sempat menghasilkan kristal super keras untuk menyelubungi wujud manusianya sehingga pihak militer jadi tidak bisa menginterogasi Annie. Umat manusia berhasil mendapatkan pengetahuan baru kalau para Titan bukanlah makhluk tanpa akal & bahkan sudah menyusupkan salah satu anggotanya (Annie) untuk memata-matai umat manusia. Namun perang melawan para Titan masih jauh dari kata berakhir & masih banyak yang belum diketahui oleh manusia seputar para Titan. Termasuk rencana mereka di masa depan...

3263708504588568240