MWVcNWN9MqB8NaxcMGJ4NGt5NSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103
Cara Membuat HP Android Tidak Lemot Sangat Ampuh Tanpa Root

Cara Membuat HP Android Tidak Lemot Sangat Ampuh Tanpa Root

Cara Mempercepat HP Android Supaya Tidak Lemot Sangat Ampuh No Root Gratis Apps APK yang bisa anda gunakan di perangkat ponsel kesayangan seperti Samsung, Xiaomi, Asus, Vivo, Oppo, Huawei, Lenovo, HTC dan Smartphone Android lainnya.

Tetapi anda harus lebih teliti dalam menggunakan aplikasi ini jangan sampai salah pilih penghapusan karena apps ini akan memilih file besar termasuk file penting milik anda, maka dengan itu nanti tinggal anda sortir kembali dengan di unceklis.

Saya memiliki 2 app yang saya sarankan untuk anda yaitu CCleaner dan Fast Cleaner yang menurut saya cukup bagus meskipun saya tidak di Sponsori oleh kedua app itu.

1. CCleaner 

Pencipta perangkat lunak pembersih PC dan Mac paling populer di dunia mempersembahkan CCleaner untuk Android. Hapus sampah, pulihkan ruang, bersihkan RAM, pantau sistem Anda dan navigasikan dengan aman. Menjadi pengendali perangkat Anda sendiri dengan aplikasi pembersihan terbaik untuk Android Anda.

Cara Membuat HP Android Tidak Lemot Sangat Ampuh Tanpa Root


Feature:
- Percepat ponsel Anda dan bersihkan sampah dengan aman
- Bersihkan cache aplikasi, folder unduhan, riwayat browser, konten clipboard dan banyak lagi
- Mempercepat ponsel atau tablet Android Anda
- Cepat dan mudah menghapus beberapa aplikasi yang tidak diinginkan
- Kosongkan ruang penyimpanan yang berharga di perangkat Anda
- Hapus sampah, seperti file usang dan residu
- Periksa aplikasi mana yang menggunakan data Anda.
- Menemukan aplikasi yang menguras baterai Anda.
- Menemukan aplikasi yang tidak digunakan.

Akan Rilis Video Penggunaan Lengkap

Supported Android
(4.1  and up)
Jelly Bean (4.1 - 4.3.1),KitKat (4.4 - 4.4.4),Lollipop (5.0 - 5.1.1),Marshmallow (6.0 - 6.0.1),Nougat (7.0 – 7.1.1),Oreo (8.0-8.1), Pie(9.0)

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.piriform.ccleaner&hl=id_ID  Versi Gratis Update Terbaru

  Versi Pro Berbayar Tapi Gratis Disini ( Tanpa Iklan )


2. Fast Cleaner

Cara Membuat HP Android Tidak Lemot Sangat Ampuh Tanpa Root

Fast Cleaner - Speed ​​Booster APK - Apakah ponsel Anda menjadi lambat, macet atau kehabisan ruang? Pembersih Cepat adalah pembersih kecepatan terbaik dan pembersih file sampah untuk membuat ponsel lebih cepat dan mengembalikan ruang memori. Ini dapat meningkatkan kecepatan ponsel hingga 50% dan menghemat daya baterai hingga 20%. Pembersih Cepat - Penguat Kecepatan diposting dalam kategori Alat dan dikembangkan oleh tim pengembang. Peringkat rata-rata adalah 0.0 dari 5 bintang di situs web kami. Namun, aplikasi ini diberi peringkat 4.3 dari 5 bintang menurut platform peringkat yang berbeda. Anda juga dapat meninggalkan ulasan Anda untuk Pembersih Cepat - Penguat Cepat di situs web kami sehingga pengguna kami dapat memiliki gagasan yang baik tentang aplikasi tersebut. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang Fast Cleaner - Speed ​​Booster maka Anda dapat mengunjungi dukungan powerdevuntuk informasi lebih lanjut. Peringkat rata-rata 4.3 dihitung dengan memperhitungkan peringkat oleh 464.897 pengguna. Aplikasi ini dinilai 1 bintang oleh 26.675 pengguna dan 5 bintang oleh 293.817 pengguna. Aplikasi ini diunduh minimal 50.000.000 kali tetapi jumlah unduhan mungkin setinggi 100.000.000. Unduh Fast Cleaner - Speed ​​Booster jika Anda memerlukan aplikasi gratis dari kategori Tools untuk perangkat Anda, tetapi Anda memerlukan versi Android 4.0.3 atau lebih tinggi untuk menginstal aplikasi ini.

Fitur utama

★ Pembersih Cache
★ Penambah Kecepatan
★ Memory Booster
★ Pendingin CPU
★ Peningkatan Penghemat Baterai
★ Browser Aman
★ Akselerasi Game
★ Pembersihan Lanjut

★ Pembersih Cache
Dengan akurasi yang sempurna, pembersih cache ini dapat mendeteksi dan membersihkan jung cache cache, file iklan, sampah usang, cache memori dan file sampah lainnya untuk mendapatkan kembali penyimpanan.

★ Penambah Kecepatan
Dengan dorongan satu ketukan, akselerator Android ini membuat ponsel lebih cepat. Penguat dan pembersih kecepatan ini membuat ponsel Android Anda terlahir kembali dengan pengalaman pengguna yang lebih baik.

★ Memory Booster
Dengan membersihkan aplikasi yang tidak perlu yang berjalan di latar belakang, penguat kecepatan ini membebaskan memori (RAM), dan menghemat lebih banyak baterai. Lebih baik lagi, efek peningkatan tahan lama membuat ponsel Anda berjalan dalam kecepatan super cepat.

★ Pendingin CPU
Mendeteksi dan membersihkan aplikasi yang menyebabkan panas berlebih. Dalam satu peningkatan memori, ketuk ponsel dalam hitungan detik.

★ Peningkatan Penghemat Baterai
Matikan aplikasi yang berjalan backend dengan satu klik, menghemat biaya baterai dan memperpanjang waktu penggunaan baterai. Fitur ini perlu membaca aplikasi yang berjalan di backend dan mungkin memerlukan akses ke izin yang relevan.

★ Browser Aman
 Jelajahi halaman web dan hapus riwayat dengan satu klik. Berselancar di internet tanpa meninggalkan "petunjuk".

★ Akselerasi Game
 Buat folder khusus permainan untuk mencari dan memulai permainan dengan mudah. Bersihkan memori internal setiap kali sebelum memulai gim untuk akselerasi gim. Fitur ini perlu membaca aplikasi yang berjalan di backend aplikasi yang diinstal dan mungkin memerlukan akses ke izin yang relevan.

★ Pembersihan Lanjut
Membantu Anda menemukan lebih banyak file tidak berguna, file membutuhkan ruang penyimpanan lebih besar dan file media tidak berguna lainnya. Setelah konfirmasi Anda, fitur ini dapat menghilangkan semua file dengan satu klik. Fitur ini mungkin perlu membaca penyimpanan eksternal dan jenis file di dalamnya.

Akan Rilis Video Penggunaan Lengkap

 Versi Gratis Update Terbaru

  Versi Pro Berbayar Tapi Gratis Disini ( Tanpa Iklan MOD Buatan Saya Sendiri Sumber-Akuka)

3263708504588568240