MWVcNWN9MqB8NaxcMGJ4NGt5NSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103
Lokasi Legendary Pokemon Go Di Jakarta Google Maps

Lokasi Legendary Pokemon Go Di Jakarta Google Maps

Membahas kembali tentang Pokemon Go yang lagi booming di mancanegara ini , sebelumnya saya membahasa tentang Cara Mudah Bermain Pokemon Go Di PC Tanpa Jalan Kaki , Nah kali ini saya akan membahas bagaimana cara mendapatkan pokemon legend ataupun rare di pokemon go khusus di daerah sekitar jakarta kita akan menemukan berbagaimacam pokemon legend yang akan kita dapatkan dengan cara hack lokasi google maps untuk pokemon go, ini beradaa di seluruh jakarta seperti Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara Dan Jakarta Barat.

Legendary Pokemon Go

Mari ikuti cara saya supaya anda mendapatkan pokemon yang anda inginkan dan juga tentunya pokemon langka dan ternyata yang hack lokasi pokemon bukanlah orang indonesia melainkan berasal dari bantuan orang luar negeri, saya cukup berterimakasih dengan bantuan ini.

Ikutin Langkah-Langkahnya :

  1. Buka Google Maps Pokemon Go Jakarta Disini ( Buka Link Lebih Detail Mendapatkannya )

  2. Anda Zoom supaya lebih terlihat dan lokasi utamanya mendapatkan pokemon
  3. Tinggal anda tujui ketempatnya dan tangkap pokemon yang anda inginkan
Sebaiknya Anda Baca Artikel Di Bawah Supaya Lebih Gampang Mencari Legendary Pokemon :
Daftar Semua Legendary (Rare) Pokemon Go Dan Nama Pokemon

Tidak Semua Pokemon Legendary Berada Di Jakarta Bisa Jadi Berada Di Kota Lain, Kunjungin Blog Saya Untuk Update Kota Lainnya

Baca Juga :
Cara Bermain Pokemon Go Di PC Tanpa Jalan Kaki

Sekian dari saya seputar Lokasi Legend Pokemon Go Di Jakarta Google Maps, Saya akan update untuk lokasi berikutnya jangan lupa kunjungi terus untuk update berikutnya
3263708504588568240