MWVcNWN9MqB8NaxcMGJ4NGt5NSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103
Aplikasi Kamera Fisheye Terbagus Di Android

Aplikasi Kamera Fisheye Terbagus Di Android

Kini sudah jamannya pengguna Android sudah banyak sekali yang menggunakan HP Android terutama andanya pasti dan kami memiliki Aplikasi Atau Software Kamera Fisheye yang bagus untuk HP Android anda tentunya , Untuk anda pengguna android tak perlu membeli lensa segala karena sudah ada aplikasi kamera fisheye yang bisa anda gunakan untuk selfie, foto pemandangan, foto dengan hewan peliharaan, foto dengan teman dan keluarga dengan menggunakan tongsis.

Kami Memiliki Banyak Jenis Aplikasi Yang Cocok Untuk Anda Silahkan Pilih 

1. Google Kamera



Anda pasti tau dari namanya juga Google Kamera merupakan aplikasi fotografi yang dibuat oleh Google dengan sangat baik. Aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana dengan beberapa fitur seperti HDR+, kontrol kamera jarak jauh, lensa blur , efek foto 360°, panorama , wide angel, dan tentu saja efek lensa fisheye yang bagus.

Langsung Download Aplikasi Google Kamera Di Playstore Klik

2. Fisheye Pro



Fisheye Pro merupakan aplikasi khusus penggemar photography yang dikembangkan oleh R22 Software dengan kemampuan kamera khusus dengan efek lensa fisheye. Tampilan UI dari aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi lainnya. Pada Fisheye Pro terdapat 3 pilihan lensa yang bisa anda pilih, 2 diantaranya memberikan efek lensa fisheye yang melingkar dan yang satunya efek lensa fisheye dengan full frame.

Langsung Download Aplikasi Fisheye Pro Klik
3263708504588568240