MWVcNWN9MqB8NaxcMGJ4NGt5NSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103
Aplikasi Android Melacak Orang Lain Dengan Cepat , 7 Aplikasi Ini

Aplikasi Android Melacak Orang Lain Dengan Cepat , 7 Aplikasi Ini

Banyak orang yang kini banyak yang ingin mencari keberadaan seseorang . teman , orang tua maupun pacar anda ada di mana , dan kini perkembangan teknologi semakin canggih banyak orang orang berlomba lomba membuat aplikasi melacar seseorang melalui Handphone Android , nah saya memiliki 7 aplikasi yang cukup canggih untuk melacak seseorang , marilah anda lihat list aplikasi di bawah dan jangan lupa lihat kelebihan aplikasi itu di bandingkan dengan yang lain silahkan pilih sendiri :D .


1. Life360 – Family Locator
life360_logo_vertical_gradient_cmyk

Family Locator buatan Life360,  dibuat oleh developer asal San Fransisco ini ialah aplikasi yang berfungsi sebagai pelacak lokasi bila perangkat pengguna hilang. Meskipun aplikasi ini dapat diunduh secara gratis, Life360 ini juga menyediakan versi premium, yang bisa dibeli melalui in-app purchase.
Life360 ini memiliki fungsi yang hampir serupa dengan aplikasi Famy yang telah dijabarkan sebelumnya, Family Locator ini juga dapat mengetahui letak lokasi atau posisi keberadaan anggota keluarga, juga memiliki tombol bahaya untuk memberitahu lokasi kejadian tersebut. Perbedaannya adalah setiap anggota yang didaftarkan sebagai keluarga akan digolongkan ke dalam Circle dan ditampilkan dalam Private Map. Bila akun Anda mendaftar ke versi yang premium, keuntungan yang akan Anda  dapat ialah Anda dapat memantau atau melacak keberadaan smartphone sekaligus keberadaan orang dalam Circle secara tidak terbatas (unlimited). Life360-Family Locator ini juga tersedia bagi sistem operasi Ios, jadi bukan hanya pengguna Android saja yang dapat menikmatinya.

Download Aplikasi

2.  Famy

Famy hadir memang didesain khusus bagi keluarga, merujuk pada namanya yang mengusung nama “Famy”.  Aplikasi  ini memungkinkan penggunanya untuk dapat saling berkomunikasi dengan cara yang sangat mudah. Aplikasi ini merupakan buatan developer asal Korea, yaitu Spacosa, yang memang difokuskan pada tema keluarga dan kemudahan berkomunikasi di antara anggota keluarga. Famy diluncurkan pertama kali di Korea Selatan pada 1 Oktober 2013, dan baru bias dinikmati dan digunakan  oleh masyarakat Indonesia pada Maret, 2014, dan  sudah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna. Bila dibandingkan dengan aplikasi serupa lainnya, dapat dikatakan Famy memiliki fitur yang cukup lengkap, yaitu member informasi lokasi secara akurat, merekam & menyimpan jejak lokasi yang telah dilalui. memiliki empat pilihan mode untuk penandaan lokasi tiap anggota keluarga melalui peta, tidak membuat baterai cepat habis atau boros, dapat juga difungsikan sebagai grup chatting antar anggota keluarga & juga mengirimkan letak lokasi. Kelebihan lainnya yang paling menonjol dari Famy ini ialah ketika ada salah seorang anggota keluarga yang sedang dalam bahaya dapat langsung menekan tombol SOS, maka  lokasi dan sebuah panggilan secara otomatis akan terkirim ke anggota kluarga lainnya. Selain itu, penerima panggilan bahaya tersebutpun dapat langsung merekam kejadian yang sedang terjadi melalui layar smartphonenya.

Download Aplikasi

3. GPS Tracking Pro
GPS_Phone_Tracker_Pro_App-890x395_c

Seperti halnya aplikasi Life360 – Family Locator, aplikasi GPS Tracking Pro juga memberikan fungsi tambahan untuk dapat menemukan lokasi smartphone yang hilang. GPS Tracking Pro merupakan besutan dari Family Safety Productions, Inc., developer yang berasal dari San Francisco, Amerika Serikat. Fungsi lainnya yang ditawarkan aplikasi ini hampir mirip dengan beberapa aplikasi yang telah dibahas sebelumnya, seperti menemukan lokasi anggota keluarga, mengirimkan SMS bila kondisi bahaya, dan dapat melakukan aktivitas chatting dengan anggota keluarga. GPS Tracking Pro ini juga hampir mirip dengan Way GPS Tracker namun dalam versi yang lebih sempurna dan lebih baik. Aplikasi ini diberikan secara gratis untuk semua fitur tracker GPS yang dapat dilihat sampai bebrapa jam dan hari. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan adanya arah perjalanan setiap smartphone mengirimkan koodinat. Seperti halnya aplikasi lain, aplikasi ini membutuhkan adanya jaringan intrnet. Keuntungan lain yang ada pada aplikasi ini, pengguna dapat membuat group seperti keluarga, teman dan juga karyawan.

Download Aplikasi

4. Line Here
line-here-thumb

Aplikasi chatting asal Jepang yang cukup terkenal di Indonesia yaitu Line juga tidak ingin ketinggalan dalam trend menciptakan aplikasi berbagi lokasi. Melalui aplikasi Line Here yang Line punya, penggunanya dimungkinkan untuk dapat mengetahui sekaligus melacak lokasi orang-orang terdekat yang ingin diketahui, yang unik dari aplikasi ini ialah pengguna dapat memilih untuk log-in dengan akun Facebook ataupun Line. Line juga memastikan keamanan data di aplikasi ini tidak akan bocor kepada pihak-pihak yang tidak bertanggung  jawab. Hal ini dijamin dengan adanya fitur Timer yang membatasi waktu berbagi lokasi dengan teman lainnya di aplikasi ini.

Download Aplikasi

5. Find My Phone
find-130822

Aplikasi Find My Phone ini dapat dimanfaatkan untuk menemukan smartphone atau handphone yang hilang atau untuk dapat mengetahui dan melacak keberadaan smartphone tersebut. Aplikasi ini mungkin memiliki fungsi lebih baik dari fitur Way GPS Tracker yang telah dibahas sebelumnya, fungsi utamanya ialah untuk mengetahui keberadaan smartphone yang hilang ataupun tertinggal. Aplikasi Find My Phone ini juga memungkinkan pengguna untuk melihat keberadaan seseorang tanpa koneksi GPS dan internet dengan mengandalkan sistem SMS, Smartphone yang sudah berhasil di install aplikasi ini akan menerima SMS dan mengirim balik koordinat lokasi keberadaannya. Cara tersebut dianggap lebih efektif bila dibandingkan dengan software GPS Tracker lain, karena tidak memerlukan koneksi internet hanya memerlukan SMS, selama pulsa pada nomor di smartphone masih dan bisa mengirim SMS.

Download Aplikasi 

6. Glympse
glympse_720-1900x700_c

Aplikasi GPS Trace berbasis Android ini merupakan salah satu aplikasi yang penggunaannya sangatlah mudah. Developer yang berasal dari Washington, Amerika Serikat ini memang memiliki pengalaman dalam aplikasi navigasi sejak tahun 2008. Terutama fitur yang mereka sisipkan ke dalam aplikasi BBM yang memungkinkan Anda untuk mengetahui lokasi lawan bicara Anda di dalam aplikasi Glympse ini. Aplikasi ini merupakan aplikasi gratis atau bebas biaya, aplikasi ini berfungsi mirip dengan media sosial, Anda bisa melakukan “follow” orang-orang terdekat dan memungkin Anda untuk berbagi lokasi dengan mereka. Beberapa fitur lain yang Glympse miliki  ialah kemudahan dalam fitur chatting langsung dengan orang lain tanpa harus mengunduh aplikasi tambahan, selain itu, aplikasi ini juga dapat digunakan di belahan Dunia manapun Anda berada, asalkan terdapat GPS dan mobile data, kelebihan lainnya ialah, hematnya daya baterai.

Download Aplikasi

7. Way GPS Phone Tracking
2032250

Aplikasi ini sempat disebut sebagai aplikasi tercanggih oleh para pengguna smartphone, hal tersebut dikarenakan aplikasi ini mampu menampilkan lokasi serta informasi terkait lainnya tanpa menggunakan segala jenis icon. Dengan kata lain Anda dapat melakukan pelacakan lokasi anggota keluarga, teman, kendaraan, atau karyawan Anda secara diam-diam tanpa harus khawatir akan diketahui ataupun dapat terlacak. Fungsinya bahkan mirip dengan aplikasi “mata-mata” karena aplikasi Way GPS Phone Tracking ini memang memberikan privasi maksimal yang sangat bagus, hal tersebutlah yang mungkin membuat para penggunanya merasa aman dan tak takut untuk diketahui. Kehebatan lainnya, aplikasi ini mampu untuk menemukan atau memonitor lebih dari satu perangkat secara bersamaan, siapa saja yang ingin Anda lacak pada saat itu.

Download Aplikasi
3263708504588568240