MWVcNWN9MqB8NaxcMGJ4NGt5NSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103
Jet Li Akan Datang Ke Indonesia 13-18 November 2015

Jet Li Akan Datang Ke Indonesia 13-18 November 2015

Sumber Akuka - Nama jet Li dan Michelle Yeoh sepertinya tidak asing di telinga para pecinta film kungfu, untuk menyapa para penggemar keduanya akan hadir di Jakarta meramaikan Kejuaraan Dunia Wushu di Istora Senayan
Kejuaraan yang ke13 kalinya ini akan berlangsung pada 13 hingga 18 november 2015 dan dibuka langsung Presiden Joko Widodo.
Dalam situs resmi Indonesia Wushu Association, Sekertaris Jenderal PB Wushu Indonesia, Iwan Kwok mengatakan kehadiran Jet Li di Indonesia dalam rangka mempopulerkan olahraga wushu ke masyarakat dunia khususnya masyarakat Indonesia.
"Kami meminta kepada federasi wushu dunia, IWUF untuk mengirimkan Jet Li pada perhelatan kejuaraan dunia wushu yang kali ini digelar di Indonesia. Dengan popularitas yang dimiliki Jet Li kami berharap dapat mempromosikan wushu lebih tinggi lagi. Sehingga masyrakat lebih tertarik untuk mempelajari dan menekuni wushu," kata Iwan, Rabu 11 November 2015.
Dijelaskan, Jet Li akan tiba di Indonesia pada 12 November mendatang. "Dia akan hadir dalam acara pembukaan serta mendapat kehormatan untuk mengalungkan medali bagi para juara pada pertandingan hari pertama, 14 November. Selanjutnya pada 15 November Jet Li akan kembali ke negaranya," jelas Iwan.
Aktor asal Tiongkok, Jet Li yang merupakan Duta Wushu Dunia bersama Michelle Yeoh akan mengalungkan medali kepada peraih medali emas di event ini.
Sebanyak 904 atlet dari 73 negara seperti Tiongkok, Iran, Mesir, dan Rusia akan berpartisipasi dalam kejuaraan ini.
IGK Manila selaku ketua panitia pelaksana mengatakan selain dimeriahkan kehadiran Jet Li , Kejuaraan Dunia Wushu XIII 2015 juga akan dihadiri petinggi-petinggi organisasi wushu dunia.
"Seluruh pimpinan top organisasi wushu dunia bakal hadir karena sebelum pembukaan lebih dulu digelar Kongres Federasi Wushu Internasional di JCC," kata IGK. (Ism) 

Source : http://www.dream.co.id/lifestyle/demi-wushu-aktor-laga-jet-li-akan-hadir-di-indonesia-151111z.html
3263708504588568240