MWVcNWN9MqB8NaxcMGJ4NGt5NSMkyCYhADAsx6J=
MASIGNCLEANSIMPLE103
ISIS Siap Perang Dengan Anonymous Hacker

ISIS Siap Perang Dengan Anonymous Hacker

Kelompok teroris ISIS nyatakan siap dengan serangan Anonymous (foto: Business Insider)

Kelompok hacker Anonymous menyatakan, akan "membalas dendam" terhadap ISIS, yang bertanggungjawab terhadap serangan terorisme di Paris. Mereka mengancam akan memburu pelakunya dan mengadakan operasi siber besar yang menargetkan jaringan komunikasi ISIS di Internet.

Menanggapi hal tersebut, kelompok teroris ISIS pun menerima tantangan Anonymous. Menurut Business Insider, ISIS baru saja memberikan peryataan resmi melalui jaringan komunikasinya di aplikasi Telegram yang mengatakan siap menarima serangan Anonymous.

"Kelompok hacker Anonymous baru saja menyatakan akan menyerang kami melalui operasi sibernya secara besar-besaran, idiot!," tulis ISIS dalam penyataannya tersebut.

ISIS juga memberikan instruksi kepada para anggotanya yang lain untuk lebih waspada terhadap serangan siber yang dilancarkan Anonymous. Beberapa instruksi tersebut di antaranya adalah tidak membuka pesan tautan secara sembarangan, mengganti alamat IP secara berkala dan tak berbicara dengan orang yang tak dikenal di jejaring sosial.

Sumber : http://teknologi.metrotvnews.com/read/2015/11/17/191611/isis-siap-perang-dengan-anonymous
3263708504588568240